Posted by: panitiahutri013 | June 26, 2008

Tugiss… Bikin Hidup Leeebih Hidup..!

Siapa seh yang ga’ kenal Tugis Harmoko? Keberadaan pemuda satu ini di RW 013 bak secercah cahaya lilin dalam kegelapan. Kecil seh.. tapi berarti banget. Dalam kesahajaannya pemuda ini selalu ikhlas melakukan apa aja, apa lagi yang menyangkut kegiatan sosial di lingkungannya. Semua dia lakonin dengan penuh senyum ceria.

Banyak banget yang udah Tugis jalanin, dia juga aktif dibeberapa organisasi lingkungan, dari mulai ngurus RT 001 (kepaksa ga neh? soale bapaknya Ketua RT), Karang Taruna, Jumantik RW, FORKABI, sampe Badan Narkotika Kecamatan. Kalo urusannya kepanitiaan apapaun di lingkungan, jangan diomongin lagi dech… ga’ mungkin banget tanpa tugis.

Dah hampir setahun ini ada satu kegiatan yang lagi dia jalanin, apalagi kalo bukan RT/RW NET. Program ini dia buat untuk “Mencerdaskan kehidupan Bangsa, biar masyarakat kaga’ gaptek” katanya waktu diwawancarain sama wartawan RCTI, SCTV, Indosiar, Trans TV, Trans 7, Global TV, Jak TV, TVRI, ANTV, TV One and beberapa wartawan media cetak saat peluncuran RT/RW NET September lalu.

Di wilayah RW 013 RT/RW NET dibikin dengan konsep yang simpel, murah dan penuh dengan negosiasi.Biaya yang mesti dikeluarin sama calon konsumen juga murah banget, cukup sediain uang 150rb untuk aktifasinya, sama gantiin harga kabelnya dech sesuai sama panjang kabel yang dibutuhin. Bulanannya juga murah banget, cuma 90rb/bln (dah murah tapi masih aja ada yang ga’ sanggup…hehehe). Pokoke program ini TOP BGT dach…

Tapi sayangnya tujuan Tugis yang mulia ini blm disambut baik ma seluruh masyarakat RW kita, padahal ada jg beberapa konsumen yang di luar RW 013. Yang belum ngedukung, ga’ tau dech alesannya kenapa? mungkin belum ngerti, atau ga butuh, atau bahkan gaptek kali yaaaa. Padahal kalo kita ngerti, internet itu bisa membuka mata kita pada dunia, bikin kita pinter (selama makenya sehat-sehat aje), bisa ngurangin waktu nongkrong yang lumayan buang waktu, bahkan bisa dapetin duit (kalo jago). Itu seh cuma segelintir kegunaan internet, masih banyak lagi. Hebat ga’ tuch… Nah kalo internet udah ada di rumah kita (bahkan bisa sampai kamar mandi… hahaha), heboh khan?… Karna itulah ga’ ada alesan bagi kita tuk ga’ ngedukung cowo’ ganteng ini.

Ya sud.. pokoknya keren…
Tugiss Bikin Hidup Leeeebih Hidup….


Responses

  1. jagoannya cm satu y skrg?

  2. Saya doain makin tenar, Pak! :p
    Mudah2an kalo Pak Tugiss makin tenar, iuran internet bisa turun jadi Rp 50 ribu perbulan😀

  3. Tugiss Bikin Hidup Leeeebih Hidup…..
    Bisa Bikin Orang Meninggal Jadi Hidup ga Giss…?

  4. SELAMAT…buat mas Tugis yang selalu kreatif dan inovatif.
    kalau dibilang karya kreatifnya melalui jaringan internet di lingkungan RW 013, belum disambut baik, bukan karena ga ada yang dukung, ga ngerti, ga butuh atau gaptek, tapi marketingnya yang belum menyebar informasi, kan belum pernah ada pamplet, spanduk dll ya kan ? aku aja pasang jaringan lewat mulut ke mulut, tapi aku yakin suatu saat kalau sudah pasang spanduk, terutama bagi yang punya Comptr pasti akan mendukung dan bergabung. yakin deh ! eh… ngomong-2, sepertinya perlu disampaikan susunan panitia HUT RI nya dong ! sekalian sama cabang-2 olah raga dan pertandingan lainnya….berikut jadwal pertandingan dan tempatnya … gitu ! sekali lagi salut buat mas Tugis. selamat berjarya.

  5. To : Alfana
    Makasih komennya… tp kayanya apa yang diminta dah lengkap deh semuanya🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: