Posted by: panitiahutri013 | June 22, 2008

SIBUK…SIBUK…SIBUK…

Sudah hampir sebulan ini Bapak Soeroto MK terlihat sibuk untuk menyiapkan acara dalam rangka HUT ke-63 Republik Indonesia. Maklum saja, sebagai Ketua RW yang bertanggung jawab, Pak RW ini punya keinginan yang sangat besar untuk bisa mewujudkan serangkaian acara agar bisa dinikmati oleh seluruh warganya. Mulai dari telepon ke sana-sini, berkunjung ke sana ke mari, sampai mampir di beberapa tempat yang dilaluinya sepulang dari tugas di kantor RW… Tapi Pak RW kita ini tentunya ga’ sendirian dalam menjalani kesibukannya, masih ada Bapak Edi Junaedi (Bendahara RW) dan Bapak Muchlis (Sekretaris RW) yang selalu setia dan siap membantu baik tenaga maupun pikirannya. (..Pokoknya TOP BGT dech..)

Buah dari telepon sana sini, berkunjang kesana kemari and mampir di sana sini, akhirnya diwujudkan suatu pertemuan yang bertujuan untuk membentuk suatu panitia yang nantinya akan memotori semua kegiatan 17an di RW 013. Semua RT hadir dalam acara rapat itu, pengurus RW pastinya hadir juga, eeeh… ada FORKABI juga tuch.. Dari hasil musyawarah di rapat akhirnya terpilih Bapak Hariyanto Soemowinoto (Ketua RT 006) sebagai Ketua Panitia, Bapak Tatang Rukhiyat (Mantan Ketua RT 007) sebagai Sekretaris Panitia, Bapak Budi Sumaryono (Ketua RT 003) sebagai Bendahara Satu dan Bapak Sonny Handrianto (Ketua RT 004) sebagai Bendahara Dua. (Waaaaahhh… hebat ya, di RW aja aktif banget, apalagi di RTnya sendiri….)

Sesudah terbentuk panitia inti, selanjutnya ditunjuk pula beberapa personil yang akan menggerakan panitia yang lain dibidangnya masing-masing… FORKABI Sub Ranting 013 juga kebagian jatah yang ga kalah penting dan hebohnya… Selain beberapa personilnya masuk dalam jajaran panitia, FORKABI secara institusi juga wajib mengawal seluruh rangkaiaan acara…. (namanya juga team pelaksana… tapi bukan pembantu umum khan..?… He..He..He..)

Meski belum semua posisi kepanitiaan ada petugasnya, namun rapat dirasa sudah cukup dengan catatan akan memenuhi seluruh posisi panitia serta menyusun agenda kegiatan dan yang ga’ kalah pentingnya juga menyusun rencana anggaran.

Ya sutra lah… yang jelas kita harus kasih suport untuk panitia, apalagi bagi semua warga RW 013, ga’ ada alesan lagi tuk nonton doank apalagi cuma molor di rumah.

Bravo Panitia… Selamat Bekerja….!!!


Responses

  1. jangan sibuk sendiri dong???? anak – anak di kerahin biar maju……………

  2. To : Kelik
    Betul sekali usulnya… tapikan setiap personil sudah ada jabatan dan tugas serta tanggung jawabnya masing2… Dibiasakan untuk sama2 tanggung jawab… betuuulllll?🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: